Sabun Jerawat Ampuh, Obat Jerawat Alami, Obat Jerawat Batu

Obat Jerawat Alami, Obat Jerawat Paling Ampuh, Obat Jerawat Tradisional, Obat Jerawat Batu, Obat Jerawat Di apotik, Obat Jerawat Ampuh, Obat Jerawat Tradisonal Paling Ampuh, Obat Jerawat Herbal, Obat Jerawat Paling Ampuh dan Cepat, Obat Jerawat Secara alami, obat jerawat terbaik, obat jerawat terbaik di apotek, obatjerawat alami untuk ibu hamil, obat jerawat batu alami, obat jerawat ampuh tradisional, obat jerawat ampuh cepat, obat jerawat luar, obat jerawat murah, obat jerawat alami dan cepat, obat jerawat alami dan ampuh.


Dalam satu paket produk kami terdiri dari 2 barang, yaitu pembersih wajah dan sabun wajah. Sabun wajah atau biasa disebut sabun jerawat ini untuk  melengkapi dari pembersih wajah tersebut. Produk ini untuk membersihkan wajah dari kotoran wajah dan debu yang menempel di wajah. Facial soap ini digunakan sebelum memakai pembersih jerawat, agar manfaat pembersih jerawat dapat lebih maksimal bekerja.


Komposisi :
Aqua, Sodium, Lautoyl, Sarcosinate, Lauric, Acid, Myrlatic, Acid, Hydroxypropyl, Methyceluose, Potasium Hydroxide, Propylen giyool, Sodium PCA, Oil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar